Cara pindah paket AS

Posted by Goanx on 03:20 AM, 29-Apr-11 • Under: ALL INF0

aku mau shaer cara pindah paket bwt kartu as, kode ini q terapkan di krt q, gak tau sampek skrg gak ada laporan2 dari pihak operator, dan kode ini q terapkan di kartu temen aq berasil. dan hasila temen q bisa menikmati peromo tsel yg terbaru dgn tarif 0,Rupiah kode ini q dpt dari temen q sadewa..dan selebih ya q coba'' sendiri eh gak tau ya Pas juga teryata. mukin barangkali bwt kartu kalian2 kode ini mempan. untk kode ke tari yg berlaku skarang. silahkan anda tekan *100*40# kalo kode di atas gak mempan coba tekan *100*30# selamat mencoba semuga ber manfaat. Utuk secull comunitas AS yg dlu sampek skrg msh bisa lo. tp skrg jg sama kayak indosat xmx dan tlp y, tarip yg berlaku haya sesama comunity. bwet yg udah lupa ma kode secull ke SINI

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

65 responses to "Cara pindah paket AS"

Jhirien07 [09:39 PM, 01-May-11]

NiCe Info Gan...
Pengen NyOba Tp Mo TaXa DuLu Mksd.y Pindah ke Paket Rp.0 Bgmn? (Sprt Perdana Baru Atw Bgmn?)
Cz Ane Skrg di pket Rp.20/menit. mrgreen

Goanx [09:44 PM, 01-May-11]

ea di tarif yank skrg bos. 0,rupiah. kulihat di potingan yg kode bintang y hilang semua. *100*40# bisa jg blakang y ganti 20 ama 30.

Firman [03:45 AM, 02-Sep-11]

10040# Gak bs mas

Goanx [04:29 AM, 02-Sep-11]

Firman⊙emang ada yg sukses dan ada yg engak. Q dgr lg dri temen2 skrg. Cara itu byk yg sukses jika sc yg blm prnh pindah sama sekali.

Saya setuju [08:06 AM, 22-Nov-11]

apa yang saya cari, terima kasih

Goanx [02:21 AM, 23-Nov-11]

trimakasih jg..

rehan [05:00 PM, 20-Dec-11]

cara pndah ke pket gratis nelfon 30 jam gmn???sya brada d pket jagoan seribu

Goanx [12:38 AM, 23-Dec-11]

coba masuk di bintang seratus, . Atau ketik, Bintang seratus bintang satu pagar.

arya [12:07 PM, 31-Dec-11]

gmn caranya pindah paket ke paket rp 0

Mars [06:24 PM, 02-Jan-12]

gimana caranya pindah dari paket Rp.0 ke paket AS Madura???

dicky [04:15 PM, 08-Jan-12]

gmn cra pindah pkt dr pkt extra ampuh ke as madura. . . ??

Alex [11:00 PM, 13-Jan-12]

10040# angka 40nya harus kecil ditulis ya

Alex [11:04 PM, 13-Jan-12]

10040# ga pake bintang ini?

santhy [03:37 PM, 20-Jan-12]

0rp ga pake binta/g mz
10040# gtu

Goanx [01:04 PM, 21-Jan-12]

bintang*100*40# *100*30#

afan [08:40 PM, 14-Feb-12]

bozzz...
bs ngg' pindh pket kartu as dri Rp 0 ke pket 30 jam???????

Goanx [12:05 AM, 16-Feb-12]

dari info yg q tau gini. Kalo kita blm pernah mindah paket sama sekali.. Kemukinan besar kita sukses untk pindah.. Di paket terbaru. Bointang-seratus-bintang-empat puluh-pagar. biggrin

eka [06:39 AM, 08-Mar-12]

mas gmna cra x pndah ke tarif as madura ?

Goanx [10:51 PM, 08-Mar-12]

eka@kayak ya udah gak bisa,ni. As madura aja di bwa keluar kota udh brubah. Promo daerah berlaku

ia_Luphy [09:07 PM, 29-Mar-12]

mz,,,klw pngn balikin k paket awal gmn??ak asli'x As Rp0,-,,trz pindah paket k paket grts 1000sms,,
Gmn mz??

Bungkafa [07:57 PM, 10-Apr-12]

gan,tlong donk dicari trik pndah krtu as mdura,hehe(w0ng ra mamfu)

amie [08:39 PM, 12-Apr-12]

gimana caranya pindah ke paket awal?
saya awalnya dari as madura ke paket jagoan serbu

Goanx [03:20 PM, 14-Apr-12]

@amie,
: maaf kayak ya udah gak bisa sekarang udah di batasi..

edy [02:52 AM, 16-Apr-12]

mz aku pengen pindah ke paket awalq yaitu as madura,
gimana caranya ya mz,cz aq berada diwilayah madura.!

Goanx [05:57 AM, 17-Apr-12]

coba di ketik kyk code di atas @edy,

reony354 [04:03 PM, 09-May-12]

as madura cuma buat area jatim doank,beh enak pol,tiap hari dpt 30menit telp meski plsa 0 rupiah,smsx jg murah,tp intrnetx mulai bulan ini trfnya 5/kb yg sblmx 2/kb,tp stlh 500kb tetap dpt 10mb

reony354 [04:05 PM, 09-May-12]

as madura cuma buat kartu yg gmbr karapan sapi,ada juga yg d daerahku jember kartu2 yg d jual oleh outlet tsel bukan as madura tp udh d unlock dr sna spt as madura mski g gambr karapan sapi,bhkan d skul2 d bgikan cuma2

Goanx [11:55 PM, 10-May-12]

reony354@wah enak ni yg ada di sekul terbagi cuma cuma, yg peting tarif ya mengikut program as madura.

bagas [03:46 AM, 28-May-12]

Gimana cara ganti paket reguler?

wildanElnino9 [12:45 PM, 04-Jun-12]

brow,,,gmn cranya pindah dari extra ampuh k as madura cz Q da d wilayah madura...thank's

adhit [10:47 PM, 09-Jul-12]

tolong donk awal paket tarif kartu As ku 1x sms Rp.700 trus lngsung dpt gratisn 980sms k ssama 20 k optr lain. Gmn caranya kmbali k pket tarif awal ?

Fashfa [11:02 AM, 04-Sep-12]

Gmn cr pndh pket dr jg0an srbu ke jag0an seru?

Sh0fa [11:04 AM, 04-Sep-12]

Gmn crnya pndh pket dr jg0an srbu ke ekstra ampuh?

Sh0fa [11:07 AM, 04-Sep-12]

Gmn crnya pndh pket dr jg0an srbu ke ekstra ampuh?

bintang [08:24 AM, 11-Sep-12]

gan pnya saya tadinya paket Rp 0 , terus saya pindah paket extra ampuh, saya mau pindah paket Rp 0 lagi gimana caranya. . .

Goanx [10:10 PM, 11-Sep-12]

All@maaf bgt skrg q blm megang sc tsel lg, jd gak bs tes2 lg..

Cenils [01:35 PM, 12-Sep-12]

shofa@ coba qmu ktik *100*50#

Goanx [04:56 PM, 12-Sep-12]

Cenils@thx ya udh btu ksh solusi bwt tmn2 yg pd ty di sini.. :sip:

anton [11:03 AM, 07-Mar-13]

semua pket dah q coba, sekarang q mo balek ke paket reguler tp gak bsa. Telkomsel telah buat kecewa pelanggan.

Heri Borneo [07:08 PM, 11-Mar-13]

kalau pindah kamar gimana bos goank kwkwk

Nhana [10:03 AM, 24-Mar-13]

gimana caranya pindah paket dari kartu as gratis 100 ribu ke kartu as gratis 100x lipat

ien [09:33 AM, 01-Apr-13]

gmn cara pindah dari paket jagoan serbu ke paket kartu as madura???

Goanx [12:39 AM, 08-Apr-13]

boss heri@bayar dulu yahhhh... biggrin



ien dan nhana@maaf skrng q udah gak megang sc tselll.

eniii [02:45 PM, 16-Apr-13]

gmn cra brhnti dri pket ekstra ampuh...!!?

chie [01:55 PM, 26-Apr-13]

gmna crax pindahh pket drii pket wow ke paket nelpon 20 mnit

KHOLIK SIMELEKTE [07:40 AM, 27-Apr-13]

BROW CARA PINDAH KE PAKET O RUPIAH GMN ???

Riri [04:22 PM, 01-May-13]

Bgaimana cara.x pindah pket kmbali ke AS madura .??

@garaga. [11:03 AM, 05-May-13]

cara pindah paket jagoan serbu ke 100x lipat gimana?

Nhur [05:11 AM, 12-May-13]

Gmana crax pindah paket extra apmuh k paket 100X

boy [12:14 AM, 24-May-13]

!!!!!!!!!!!!,,,,,,,,,

ankas end [04:39 PM, 24-May-13]

bro gimana cara pindah paket dari jagoan serbu ke woow 30 jam

ady [04:54 PM, 24-May-13]

gmana cra x pndah paket ke paket nelpon 300 menit

@gembol [02:10 PM, 25-May-13]

gak weruuuuuuhhhhhhhhh

Goanx [06:15 PM, 26-May-13]

all maaf nih ane gak bisa nagapin permasalahan ini. Soal ya aku udah gak pegang kartu tsel lg.



Maaf banget ya.. Thx untk yg udah ber kunjung.

Kartu AS [01:58 AM, 03-Jun-13]

Cara Keluar Paket Jagoan Serbu http://jagoanserbukartuas.blogspot.com/

™Paijo'ж ббб ж' ヅ [01:01 AM, 05-Jun-13]

Untuk smua'y c0ba aja di *100# .
Ada semua perpindahan paket..
*100*300# =>Untuk ke paket WOW 30 JAM..
*100*100# => Untuk ke Paket 100X LIPAT..

Thx..

gakJelas [09:26 AM, 12-Jun-13]

Entah Lah Yau...

cinta [07:39 PM, 19-Jun-13]

tlong ... q mau pindah ke tarif rp 500, ckg q d tarif gokil 10 hari non stop.

sainuddin [06:28 PM, 27-Jul-13]

bagamana kembali ketarif awal

tacho [06:29 PM, 27-Jul-13]

tolong gimana cara pinda ke tarif awaltolong infonya...

astutik [02:48 AM, 05-Aug-13]

bos numpang tanya gimana pindah paket madura

anti galau plend [08:35 PM, 28-Aug-13]

kalo cara pindah negara gmana??

As Jatim [06:40 PM, 12-Oct-13]

mas nih kartu As gwe gk bsa gnti paket<br />
truss gimna ini mas?<br />
SMSnya kyak gini dari nomor 100<br />
<br />
Moohon maaf, anda tidak bisa menikmati promo ini. Syarat & ketentuan di www.telkomsel.com

ibnu [06:08 AM, 16-Nov-13]

boss klo mw pndah dri pket ekstra ampuh k pket woow 30 jam gmn cra.a??

komarudin. [01:49 PM, 26-Nov-13]

gmn ni caranya pindah paket ke as madura???

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images